Super Junior “Super Show 4″

Super Junior reveals the dates for the “Super Show 4″ stops in Taiwan

Setelah tour Seoul usai selama 2 hari, SJ akan membawa world tour mereka ke Jepang desember mendatang, dan Taipei pada tanggal 3 Februari 2012 dan setelahnya Singapore pada 17 febuaari 2012.
Leeteuk mengatakan ia hanya memiliki 100 hari sebelum masuk ke militer, itu artinya kemungkinan besar Taiwan akan menjadi panggung last stop dirinya sebelum hiatus selama 2 tahun.
“Super Show 4″ memiliki banyak upgrade atas koreografi dan komposisi lagu. Sekitar 22.000 fans menghadiri konser, dan menghasilkan sekitar $ 1,8 juta USD dalam segi pendapatan.
Heechul yang telah terdaftar di tentara, membuat penampilan melalui layar besar dalam lagu “Ups!” Leeteuk mengungkapkan, “Heechul benar-benar ingin datang menonton konser, tetapi khawatir bahwa dia akan merasa sedih ketika ia melihat anggota di panggung mendapatkan sorakan dari para fans. “
Konser dimulai dengan “Superman”, dengan percikan air hingga efek cahaya 6 meter yang mengesankan. Pada bagian acara cosplay, Siwon menjadi Superman, Leeteuk menjadi Hulk Hogan, dan Sungmin menjadi Marilyn Monroe.
Para fans memberikan respon yang baik untuk cosplay Sungmin.  Ryeowook sendiri mengejutkan semua orang dengan pakaian ketat di Gollum cosplaying dari “Lord of the Rings,” dan mengungkapkan bahwa ia pergi diet dan berolahraga banyak.
Dia menyatakan, “Untuk menjadi seorang profesional, Anda harus jelek ketika kamu harus jelek, dan tampan bila kamu harus terlihat tampan.” Ia juga mengejutkan semua orang dengan abs dan gerakan tarian yang eksotis dengan para dancer perempuan.
Eunhyuk dan Henry menulis sebuah lagu baru berjudul, “Self Luminous Jewel Lee Hyukjae,” dengan Eunhyuk berharap para penggemarnya akan memanggilnya Hyun Bin, Cho Insung, atau Choi Siwon. Namun, para penggemarnya tidak mempedulikannya dan terus memanggilnya Lee Hyukjae XD

Leave a Reply