Super Junior Ngamuk Saat Manggung di Konser SBS Gayo Daejun



Super Junior Ngamuk Saat Manggung di Konser SBS Gayo Daejun


Apa yang terjadi di konser SBS Gayo Daejun sehingga membuat Super Junior (SuJu) sampai harus minta maaf kepada seluruh ELF? Insiden ini berasal dari konser akhir tahun SBS Gayo Daejun yang digelar Kamis, 29 Desember, di mana SuJu menjadi salah satu artis penampil yang menyanyikan "Superman" dan "Mr.Simple". 

Namun sayangnya, SM Entertainment lalai tidak menginformasikan kepada fans club SuJu mengenai jadwal syuting konser. Hal ini membuat SuJu sepi dukungan dari ELF saat manggung di konser prestisius tersebut. 

Karena tidak ada dukungan moril dari ELF, SM kemudian meminta fans club artis lainnya yang hadir malam itu untuk memberikan dukungan kepada SuJu. Insiden ini memang sangat disayangkan, mengingat kelalaian agensi dan panitia konser. Puncaknya, para personil SuJu marah dan kecewa. Mereka meninggalkan syuting pra-rekaman yang pertama hanya dengan mengucapkan selamat tinggal. 

Setelah mengetahui SuJu syuting tanpa mereka, ELF langsung menghubungi SM dan meminta penjelasan dari agensi. Hal ini memicu sedikit ketegangan antara fans dan agensi. Hasilnya, SM kemudian meminta SuJu untuk syuting ulang. Kali ini dengan kehadiran ELF di sana. 

Insiden itu membuat SM semakin mengerti bahwa antara SuJu dan ELF memiliki keterikatan batin yang cukup kuat. Bagi SuJu, ELF adalah segalanya untuk mereka. Popularitas mereka tidak ada artinya tanpa kehadiran ELF. 

Leave a Reply