Lee Teuk dan Eun Hyuk Tinggalkan SukiRa


Lee Teuk dan Eun Hyuk Tinggalkan Super Junior’s Kiss The Radio

Lee Teuk dan Eun Hyuk Tinggalkan Super Junior’s Kiss The Radio

Bentrok dengan Jadwal Kegiatan lain
Dua personel Super Junior, Lee Teuk dan Eun Hyuk resmi meninggalkan Su-per Junior’s Kiss the Radio (Sukira) pada 4 Desember lalu. Selama lima tahun mulai 21 Agustus 2006 lalu, mereka menjadi duet pemandu acara paling konsisten dalam acara ini. Dengan kontribusi Lee Teuk dan Eun Hyuk, Super Junior’s Kiss the Radio menjadi salah satu acara radio paling menarik perhatian fans. Sayang, mereka harus meninggalkan acara ini. Menurut keterangan produser Super Junior’s Kiss the Radio pada 30 November lalu, Lee Teuk dan Eun Hyuk terpaksa meninggalkan acara ini karena sibuk dengan jadwal kegiatan lain. Dengan jadwal kegiatan segunung, Lee Teuk dan Eun Hyuk memang kesulitan membagi waktu.
Selain tampil di berbagai acara televisi, mereka juga sibuk pro-mosi album, konser, dan tampil di berbagai acara musik. Dengan alasan ini, Lee Teuk dan Eun Hyuk terpaksa meninggalkan posisi sebagai pemandu Super Junior’s Kiss the Radio. Terakhir, mereka bertugas sebagai pemandu acara pada 4 Desember lalu. Melalui akun Twitter (@special 1004), Lee Teuk memamerkan foto terakhir di meja penyiar radio Sukira pada 4 Desember lalu. “Kenangan selama lima tahun tiga bulan, saya sudah memandu acara ini selama 1932 hari. Saya sangat senang selama masa itu. Saya ingin melakukannya hingga hari terakhir sebelum masuk wajib militer, tapi hari itu datang lebih cepat dari yang kuperkirakan.
Terima kasih pada semua orang yang sudah mendukungku. Saya mencintai kalian,” tulisnya. “Saya berterima kasih pada 23 produser dan penulis naskah, rekan kerja dan adik laki-lakiku, Eun Hyuk, semua bintang tamu dan keluarga besar Super Junior’s Kiss the Radio yang selalu mendengarkan kami. Terima kasih sekali lagi. Saya akan kembali setelah menjadi orang yang lebih baik,” lanjut Lee Teuk. Di sisi lain, Eun Hyuk hanya menuliskan satu kalimat singkat dalam Twitter (@AllRiseSilver). “Ini terasa tidak nyata,” komentarnya. Sebagai bintang tamu Super Junior’s Kiss the Radio, Si Won dan Dong Hae juga memperba-harui akun Twitter mereka. “Saya ada di KBS Kiss the Radio. Lee Teuk dan Eun Hyuk, kalian sudah bekerja dengan baik. Saya mencintai kalian. Para pendengar, tolong nantikan penampilan Sung Min dan Ryeo Wook,” tulis Dong Hae (@donghae861015). “Kalian berdua sudah bekerja begitu keras. Karena kalian berdua, semua pen-dengar, termasuk diriku merasa sangat diberkati. Saya sangat bangga dengan saudaraku, Lee Teuk dan Eun Hyuk,” sahut Si Won (@siwon407)…………………

Leave a Reply