Super Junior Bantah Gosip Bubar


Super Junior Bantah Gosip Bubar



Sejak merilis album kelima "Mr. Simple" (2011),  sering digosipkan akan menemui akhir dari era-nya (baca: bubar). Pasalnya, setiap personilnya sibuk dengan kegiatan solo masing-masing. 

Apalagi dalam waktu dekat ini  akan menyusul  wajib militer. Super Junior diduga akan "sepi" penampilan sebagai grup tapi banjir tawaran untuk tiap personilnya. 

Namun gosip hanyalah gosip. Super Junior tidak pernah capek meladeni pertanyaan seputar gosip bubar seperti itu, seperti ketika tampil di acara jumpa pers "M LIVE by CJ MO.A Live 2011" di hotel One World, Bandar Utama, Petaling Jaya, Selangor, Malaysia beberapa waktu lalu. Selain membantah keras gosip bubar, mereka juga menegaskan hubungan diantara personil baik-baik saja. 

"Kami tidak menghadapi banyak kesulitan sebagai grup musik. Semua personil bahagia dan senang bersama. Kami selalu bersenang-senang," kata Leeteuk seperti dilansir Korea.com. "Satu-satunya masalah adalah karena ada banyak personil, kami jadi makan banyak. Oleh karena itu biaya makan kami sangat mahal," guraunya. 

Leave a Reply