Foto Romantis Tae Min SHINee dan Krystal f(x)



Foto Romantis Tae Min SHINee dan Krystal f(x) di 'High Kick 3'


Tae Min SHINee dan Krystal f(x) pacaran? Sayangnya itu hanyalah akting mereka di serial "High Kick 3: The Revenge of the Short Legs". Baru-baru ini foto adegan romantis mereka dalam serial tersebut beredar. 

Foto-foto ini menampilkan Tae Min dan Krystal yang menghabiskan waktu bersama dalam sebuah kencan. Tae Min dan Krystal berhasil membuat cemburu para penggemarnya dengan minum jus berdua dalam satu gelas dan membeli cincin bersama. Mereka bahkan menunjukkan cincin pasangan itu di sebuah foto. 

Namun sayangnya, dalam episode tersebut mereka dikisahkan akan putus setelah melakoni kencan romantis. Karakter Krystal (Soo Jung) yang meminta putus terlebih dahulu lewat SMS kepada Tae Min (Sang Hyun). "Kita tak cocok bersama. Kita putus saja," tulis Krystal. 

Adegan romantis itu diambil saat malam Natal lalu. Keduanya memang dekat karena berada dalam satu agensi yang sama. Saat melakoni adegan tersebut, mereka dituntut untuk benar-benar bertingkah layaknya pasangan yang sedang berpacaran. "High Kick 3: The Revenge of the Short Legs" diproduksi dalam 120 episode dan ditayangkan sejak September di stasiun MBC. 

Simak foto-foto mereka berikut ini: 

   

Leave a Reply