Heechul (Super Junior) dan Hwanhee Jalani Tugas Militer


Heechul (Super Junior) dan Hwanhee Jalani Tugas Militer di Lokasi yang Sama

Heechul (Super Junior) dan Hwanhee Jalani Tugas Militer di Lokasi yang Sama

Kim Heechul mulai menjalani empat minggu pelatihan dasar di pusat pelatihan Nonsan pada 1 September lalu, dan telah ditempatkan sebagai pekerja pelayanan publik di Kantor Distrik Sungdong sejak 30 September. Penyanyi Hwanhee yang memiliki masalah pada bahunya mulai pelatihan dasar pada 27 Oktober, dan juga telah melayani tugas militer di Kantor Distrik Sundong sejak akhir November.
Keduanya dilaporkan membangun sebuah persahabatan yang kuat setelah dua selebriti itu bertemu dalam situasi yang berbeda. Seorang sumber yang dekat dengan Heechul berkomentar, “Mereka bekerja di gedung yang sama, dan mereka hanya lantai satu terpisah. Setiap kali mereka memiliki beberapa waktu luang, mereka bertemu untuk membicarakan tentang berbagai subjek. Mereka memiliki lebih banyak waktu untuk berbicara.”
Kim Heechul berjalan bolak-balik antara asrama Super Junior dan Kantor Distrik Sungdong, dan setia melayani tugasnya sebagai warga negara Korea. Hwanhee juga melayani negaranya dengan kebanggaan, tetapi juga memberikan perhatian besar terhadap kemajuan kelompok asuhannya, ‘My Name’.

Leave a Reply