Minho SHINee Perankan Hacker di 'Salamander Guru'


Minho SHINee Perankan Hacker Jenius di 'Salamander Guru'


Minho  kembali beraksi di layar kaca. Setelah sempat membintangi serial "Pianist" di 2010, kini Minho akan kembali berakting di "Salamander Guru". Dalam serial itu, Minho akan mencoba tantangan baru berperan sebagai seorang hacker jenius.

"Kami tahu kalau Minho sering berlatih akting baru-baru ini," ujar perwakilan serial itu. "Minho akan memerankan karakter hacker yang mengontrol dua orang perampok, Lim Won Hee dan Oh Dal Soo."

Minho terpilih memerankan karakter tersebut karena dianggap sukses pada akting sebelumnya di "Pianist". Di serial itu ia menjadi seorang pemain piano muda yang sukses dan jenius.

"Karena Minho menunjukkan kemampuan akting yang bagus di serial itu, maka kami berharap banyak padanya di 'Salamander Guru'," tambahnya. "Walaupun ini merupakan akting pertamanya di serial komedi, tapi kami percaya ia bisa memerankan karakternya dengan baik."

"Salamander Guru" menceritakan tentang dua orang perampok yang menyamar menjadi guru. Berbagai kekonyolan pun terjadi saat mereka menjalani hari-hari mereka di sekolah. Serial ini dijadwalkan tayang perdana januari 2012 di stasiun SBS. 

Leave a Reply