Tiket Showcase Jepang Pertama B1A4, Ludes Semenit!


Tiket Showcase Jepang Pertama B1A4, Ludes Semenit!


Tiket Showcase Jepang Pertama B1A4, Ludes Semenit!
Kapanlagi.com - Boyband Korea Selatan pendatang baru yang bisa disebut paling bersinar, B1A4, kembali membuat kagum karena popularitas mereka yang semakin menanjak. Dilaporkan, tiket untuk showcase pertama mereka di Jepang, terjual habis hanya dalam waktu satu menit!
DIlansir dari allkpop.com, mereka akan hadir dalam show pertama mereka di publik dan media Jepang dalam acara yang bertajuk B1A4 - Japan Showcase Live 2011 pada 9 Desember mendatang di Tokyo.
Dan begitu tiket tersebut dijual, banjir penggemar di situs penjualan tiket online dan mengakibatkan server tersebut crash. Saat penjualan tiket online kedua, semua tiket sudah sold out seketika. Beberapa penggemar yang tidak mendapatkan tiket tersebut bahkan sampai meminta untuk show tambahan, dan beberapa bahkan bersedia membayar sampai 100.000 Yen! ($ 1,300 USD) untuk sebuah tiket di situs lelang.
B1A4 sendiri sudah menjalin kontrak dengan Pony Canyon, agensi Jepang yang juga menaungi Hallyu Star populer, Jang Geun Suk. Ini adalah prestasi yang belum pernah didapatkan untuk boyband pemula. Dan dengan hal tersebut, semakin membuktikan potensi dari boyband yang angkat nama melalui single Ok!
Dalam berita lainnya, B1A4 saat ini sedang mempromosikan lagu Beautifull Target yang ada dalam album My Love, dan merupakan single kedua dari mini album mereka. (alk/aia)

Leave a Reply