Leeteuk Pamitan Sebelum WaMil


Leeteuk Super Junior Pamitan ke Fans Sebelum Wajib Militer

Waktu  untuk menjalani wajib militer akan segera tiba. Cepat atau lambat, pentolan grup  ini akan vakum selama dua tahun untuk mengikuti tugas bela negara itu. Leeteuk mengawali persiapannya dengan mengundurkan diri dari siaran radio yang sudah lama dipandunya, "SuKiRa" (Super Junior's Kiss the Radio). 

Senin, 5 Desember, Leeteuk benar-benar mengucapkan perpisahannya dengan "SuKiRa" di Twitter. Dia bahkan mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan ruangan siarannya di Sukira. 

"Kenangan lebih dari 5 tahun 3 bulan ...1932 hari di Kiss ... SuKiRa adalah sebuah berkah," tulis Leeteuk. "Targetku adalah menjadi penyiar acara ini sampai sehari sebelum aku wajib militer, tapi ternyata aku pergi lebih awal. Terima kasih sudah selalu mendukungku. I love you." 

Leeteuk juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf. Dari tweet yang ditulisnya, cowok kelahiran 1 Juli 1983 itu tampak berat berpisah dengan acara radio yang sudah dipandunya selama lima tahun itu. 

"23 produser dan penulis skenario yang sudah berjuang di SuKiRa, sahabatku serta adikku , semua pendengar dan keluarga SuKiRa yang terus mendukung kami, aku ingin berterima kasih," pesan Leeteuk. "Aku akan kembali sebagai orang yang lebih dewasa!" 

Berikut ini foto yang diposting Leeteuk di Twitter: 

 

Leave a Reply