Onew SHINee Punya Bakat Terpendam Lainnya Selain Menyanyi


Onew SHINee Punya Bakat Terpendam Lainnya Selain Menyanyi


Selain menyanyi, salah satu personil SHINee, Onew, rupanya juga punya bakat terpendam lainnya. Hal ini diungkapkan kedua rekannya, Taemin dan Key, saat SHINee menghadiri jumpa pers peluncuran buku essay travel mereka, "Children of the Sun". Acara ini digelar di M Pub, lantai 5 Time Square, Yeongdeungpo, Seoul, Selasa, 13 Desember.

Taemin dan Key mengaku kaget saat mereka tahu Onew pintar memasak. Padahal selama ini urusan masak-memasak di asrama dipasrahkan ke Key.

"Aku sudah tinggal lama dengan mereka, tapi aku menemukan sisi baru dari Onew," kata Taemin. "Kami mengunjungi seseorang yang tinggal di Barcelona dan makan makanan yang bernama Palle. Onew membantu mereka masak dan sejak itu aku menyadari bahwa dia pintar masak di dapur."

"Aku juga terkejut waktu melihatnya memasak," tambah Key. "Aku terkejut lagi dengan rasa masakanannya yang enak, karena aku mengunyah nasi yang belum matang." 

Leave a Reply