Frustasi, Super Junior Minta Maaf ke ELF di Twitter



Frustasi, Super Junior Minta Maaf ke ELF di Twitter

Setelah dikecewakan oleh agensinya sendiri, SM Entertainment, di konser SBS Gayo Daejun, 29 Desember, para personil Super Junior langsung meminta maaf kepada seluruh ELF. Selain merasa tidak enak dengan fans, para personil juga mengaku cukup frustasi dengan insiden di konser akhir tahun itu. Semua uneg-uneg itu mereka tuangkan di akun Twitter masing-masing, tidak lama setelah konser.

"Ini tidak benar ... mereka seharusnya mencantumkan pengumumkan, bukan?" tweet Leeteuk(@special1004). "Aku meminta maaf atas nama mereka (SM Entertainment)".

Lee Donghae (@donghae861015) juga mengungkapkan perasaan yang sama. "Sorry, ELF ...". SedangkanEunhyuk (@AllRiseSilver) menunjukkan rasa frustasinya dengan menulis, "Akhir tahun ini tidak berarti tanpa ELF .... sangat frustasi!!!!!!". "Makan saja, makan dua kali."

Sementara itu, Choi Siwon menuliskan kekecewaannya dalam bahasa Inggris di akun Twitter-nya (@Siwon407). "Any way ... kalian melihatnya sendiri, tidak ada grup yang bekerja sedemikian keras selain kami. Dan tidak ada grup yang sangat menyedihkan selain kami," tweet Siwon kecewa. "Jika kami melakukan kesalahan apapun, maka itu pasti kejahatan dari bekerja terlalu keras. Bukankah kalian setuju? Well, lupakan saja ... hari yang panjang."

Membaca tweet-tweet idolanya, ELF sangat terkejut. Namun mereka bisa mengerti kenapa idolanya merasa frustasi sampai seperti itu. Ribuan ELF pun membalas tweet para personil untuk menenangkan mereka.

Nichkhun, personil 2PM juga ikut menulis tweet dukungan untuk Super Junior. Dia menulis di Twitter Siwon dan memintanya untuk sedikit lebih tenang dan membiarkan semuanya berlalu.

Berikut ini screenshot Twitter Super Junior:


Leave a Reply