Konser Super Junior di Jepang Cetak Rekor Baru



Konser Super Junior di Jepang Cetak Rekor Baru


Popularitas Super Junior memang tidak ada matinya. Konser "Super Show 4" baru saja sukses digelar tanggal 10-11 Desember di Kyocera Dome, Osaka, Jepang. Dua pertunjukan ini sekaligus berhasil memecahkan rekor baru, yaitu ditonton sekitar 80 ribu orang. Bisa dibayangkan betapa penuh sesaknya stadion indoor Kyocera saat itu. 

Jumlah penonton sebanyak itu termasuk sebuah prestasi, mengingat Super Junior tidak gencar melakukan promosi. Walau tanpa banyak promo, tapi konser ini berhasil menyedot perhatian 80 ribu penonton. Hal ini sekaligus menunjukkan betapa tinggi popularitas boyband yang dibentuk tahun 2005 oleh SM Entertainment itu di Jepang. 

Di dua pertunjukan, Super Junior membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Bonamana", "Sorry Sorry", "Superman" hingga "Mr.Simple". Super Junior juga menggandeng "adik kelas" mereka di SM Entertainment, , untuk tampil sebagai bintang tamu. Mereka duet bersama menyanyikan lagu "Oops!".

Sesi menarik lainnya di konser ini tetaplah segmen solo, di mana masing-masing personil menunjukkan bakat entertainer-nya. Sinar laser yang memancar di panggung makin menambah semarak "Super Show 4". Usai digelar di Jepang, "Super Show 4" akan dilanjutkan ke Taiwan (3-5 Februari) dan Singapura (17 Februari). 

Di bawah ini foto konser "Super Show 4" di Jepang: 

   

Leave a Reply