Heechul dan Kangin Super Junior Sapa Fans Via Foto Pribadi



Heechul dan Kangin Super Junior Sapa Fans Via Foto Pribadi


Dua personil Super Junior yang saat ini tengah menjalani tugas wajib militer, Kim Heechul dan Kangin, baru saja menyapa fans melalui serangkaian foto yang diunggah di internet. Pertama dimulai dengan Heechul yang merilis fotonya 27 Desember lalu melalui akun Twitter Jung Mo (Trax), rekannya di SM Entertainment, kemudian diikuti Kangin yang mengunggah foto keesokan harinya (28/12). 

Di foto itu, Heechul tampak berpose bersama Jung Mo dan aktor Shim Eun Kyung. "Aku senang makan bersama Heechul yang mendapat jatah libur (bertugas) dan aktor Eun Kyung. Ini adalah restoran kimchi dan babi," tweet Jung Mo. 

Sementara itu, Kangin tampak berpose narsis tapi cute dengan seragam militernya. Di barak militer, Kangin menjabat sebagai Kopral. Wajah Kangin lebih bersih dan tampan dibanding pertama kali masuk militer tahun 2010 lalu. Dia juga tampak lebih kurusan sekarang. 

Saat ini Heechul bertugas sebagai pegawai di kantor pelayanan publik. Sedangkan Kangin bertugas di daerah Namyang, Gyeonggi-do. Dia dijadwalkan selesai bertugas April 2012. 

Leave a Reply