Dicium Jang Ji Eun, Eunhyuk Grogi?


Dicium Jang Ji Eun, Eunhyuk Grogi?

Kapanlagi.com - Member Super Junior, Eunhyukmembintangi video klip dari grup pendatang baru FIX. Cowok yang saat ini mengecat rambutnya dengan warna pirang ini harus menjalani scene yang agak menantang.
"Eunhyuk Super Junior setuju untuk membantu MV grupFIX, dan bermain sebagai bintang utama," ucap agensi FIX, The Groove Entertainment.
Seperti diberitakan oleh Allkpop, Eunhyuk berteman dekat dengan member FIX. Ia membuktikan loyalitasnya dengan meluangkan waktu di tengah jadwalnya yang sangat padat. Sementara itu pemeran utama wanita dari music video tersebut diperankan oleh Jang Ji Eun yang bermain dalam serial SBS, DEEP ROOTED TREE.
Dalam foto yang diberikan dalam press release, Eunhyuk tampak begitu nervous dan juga kaku kala Jang Ji Eun dengan agresif mencondongkan tubuhnya untuk menciumEunhyuk.
Sementara itu anggota FIX sendiri dilaporkan cukup bertalenta. Salah satunya Noori yang mampu menulis dan membuat komposisi lagu. Sang leader SungWoo sempat menjadi dancer dari berbagai artis, juga menyisipkan rap ciptaannya di beberapa lagu. Sang main vokalis, Ohsong, yang pernah bergabung dengan grup rock memiliki suara yang mantap, dan terakhir Jung Wook diberitakan memiliki suara seksi.   (alk/sjw)

Leave a Reply