Super Junior Konser di Indonesia 2012?


2012, Super Junior Konser di Indonesia?



2012, Super Junior Konser di Indonesia?
Super Junior foto: klikunic.com
Jum'at, 02 Desember 2011 22:20 | Tag: K-Pop
Kapanlagi.com - Ini adalah sebuah berita yang cukup membuat ELF galau. Karena disebut bahwa boyband pemimpin Korean Wave di dunia yakni Super Junior akan datang ke Indonesia!
Info perihal kedatangan Super Junior itu berawal dari sebuah akun di fansbase K-Pop di Twitter yakni @SMEnt_House dan @IndonesianELFs yang menyebutkan bahwa gelaran konser Mnet Live Global Concert (MOA) akan digelar di Indonesia.

Twitter @IndonesianELFs

Twitter @SMEnt_House
Dalam sebuah gambar yang diposting oleh akun resmi @MLiveConcert juga ditulis bahwa MOA akan hadir di Indonesia, yakni di JI Expo Jakarta pada tahun 2012, meskipun tanggalnya sendiri belum dirilis secara resmi.

Twitpic @MLiveConcert: http://www.yfrog.com/z/nyrtohkj
Dan beruntung bagi kawasan Asia, MOA menghadirkan musisi K-Pop papan atas sepertiSuper Juniorf(x)2AMMiss AB1A4 dan lainnya. Jika memang benar data yang dirilis oleh pihak Mnet, sepertinya K-Pop di Indonesia harus lebih menabung uang mereka agar bisa melihat para idola.
Mnet sendiri sebelumnya sukses menjadi salah satu media promo yang menggelar konser 2PM Hands Up Tour di Jakarta pada 11 November lalu dengan promotor Sound Rhytm. Dan MOA sendiri sudah mulai digelar di Taiwan pada 26 November serta di Malaysia pada 3 Desember nanti. (kpl/aia)

Leave a Reply