Super Junior Super Show 4 Bius 80.000 Fans Osaka


Super Junior Super Show 4 Bius 80.000 Fans Osaka


Bawakan Total 38 Lagu
Meski belum memulai debut resmi di Jepang, Super Junior sukses menggelar konser Super Show 4 di Kyocera Dome pada 10 dan 11 Desember lalu. Padahal, hanya artis-artis top Jepang yang bisa menggelar konser di lokasi tersebut. Tak hanya berkesempatan tampil di atas panggung Kyocera Dome, Super Junior juga sukses menjual semua tiket konser Super Show 4 tanpa melakukan promosi besar-besaran. Selama konser, Super Junior melantunkan tiga puluh delapan lagu. Termasuk beberapa lagu hits seperti Sorry Sorry, Bonamana, Superman, Mr. Simple versi bahasa Jepang, dan Too Perfect versi Jepang. Sebagai bintang tamu, mereka mengundang f(x) untuk membawakan lagu Oops! Secara keseluruhan konser Super Show 4 berlangsung meriah. Tak hanya menyajikan laser, Super Junior juga mengusung air mancur, crane, dan kabel sebagai pelengkap aksi panggung mereka.
Dari awal hingga akhir konser Super Show 4, aksi panggung Lee Teuk, Si Won, Dong Hae, Ryeo Wook, Kyu Hyun, Sung Min, Eun Hyuk, Ye Sung, dan Shin Dong sukses memukau puluhan ribu fans. Bahkan, para ELF (sebutan fans Super Junior) sukses mengubah Kyocera Dome menjadi lautan glowstick berwarna biru. “Merupakan suatu kehormatan bagi Super Junior untuk bisa menggelar konser solo di tempat konser sebesar ini. Kami ingin berterima kasih pada semua orang karena sudah menciptakan memori seindah ini bersama kami.
Karena ini baru permulaan, kami harap kalian terus menantikan tur konser dunia kami,” terang Super Junior. Setelah sukses melumpuhkan Osaka, Super Junior akan melanjutkan konser Super Show 4 di beberapa negara Asia lain, yaitu Taipei, Taiwan pada 3 – 5 Februari 2012, dan Singapura pada 17 Februari 2012.Di sisi lain, Super Junior berhasil merajai tangga lagu harian Oricon dengan single Mr. Simple pada 11 Desember lalu. Padahal, single ini baru dirilis pada 7 Desember. Pada saat diluncurkan, single Mr. Simple versi bahasa Jepang berhasil menduduki posisi kedua tangga lagu Oricon dengan penjualan 35.854 kopi. Menariknya, Super Junior berhasil mengalahkan beberapa grup populer Jepang seperti AKB48. Prestasi ini tentu sangat membanggakan. Pasalnya, Super Junior belum memulai promosi single Mr. Simple di Jepang. Selain konser, mereka belum pernah tampil di acara TV lokal. Sebelumnya, single Jepang perdana Super Junior, Bonamana juga berhasil menduduki posisi kedua tangga lagu harian Oricon saat dirilis sekitar Juni lalu………………

Leave a Reply