Menikah, Leeteuk "Super Junior" Ingin Sebar 50 Ribu Undangan


Menikah, Leeteuk "Super Junior" Ingin Sebar 50 Ribu Undangan

Topik pernikahan muncul di episode terbaru serial televisi populer di Korea Selatan, We Got Married.

Leeteuk salah satu personel Super Junior yang jadi pelakon di serial ini memberikan nasihat kepada Donghae (personel Super Junior yang juga berakting di sini) yang akan melakukan kencan dengan istrinya yang diperankan Son Eun Seo.

Leeteuk mengatakan," Saya ingin menikah di Jamsil Stadium. Di stadium kira-kira saya akan mengundang 40 ribu hingga 50 ribu tamu undangan. Saya juga berencana memakai helikopter dan mendarat di tengah-tengah stadion. Setelah itu, saya ingin mengelilingi stadion dengan limusin."

Lalu Leeteuk melanjutkan,"Semester setelah pernikahan, saya ingin jadi penyanyi pernikahan dan memiliki penampilan untuk perayaan. Semester selanjutnya, saya ingin memiliki upacara pernikahan."

Istri Leeteuk yang diperankan Kang Sora dan Donghae yang mendengar ucapan Leeteuk tampak terkejut. Kang Sora menimpali,"Dia (Leeteuk) menyukai hal yang berskala besar," hingga mengundang gelak tawa

Leave a Reply