Kim Heechul Super Junior Ditolak Sohee Wonder Girls


Kim Heechul Super Junior Ditolak Sohee Wonder Girls

Tanggal 10 Desember, Sohee Wonder Girlstampil sebagai bintang tamu acara "Do Dream" di stasiun TV KBS. Di acara ini, MC Kim Yong Man bertanya kepada Sohee mengenai Kim Heechul, personil Super Junior yang pernah mengaku secara terang-terangan bahwa dia mengaguminya.

"Apakah kamu tahu kalau Heechul menaruh fotomu di dalam loker barak militernya?" tanya Yong Man. Sohee pun menjawab, "Aku tahu. Aku ingin berterimakasih padanya untuk hal itu. Tapi aku belum pernah bertemu dengan Heechul secara pribadi."

MC Yong Man masih berusaha mendesak Sohee untuk mengungkapkan bagaimana perasannya kepada Heechul. "Jika kamu berada di posisi yang sama, apakah kamu akan menaruh foto Heechul di lokermu?" tanya Yong Man. Dengan tenang, Sohee menggelengkan kepalanya, membuat semua penonton di studio tertawa.

"Lalu siapa tipe cowok idealmu?" tanya Yong Man. "Aku adalah fans Park Hae Il," jawab Sohee malu-malu. Park Hae Il adalah aktor serial "Good Morning, President" (2009) dan "The Host" (2006). Secara tidak langsung, Sohee telah menyatakan sikapnya kepada perasaan Heechul. Walau demikian, fans tetap menerima hubungan baik Heechul dan Sohee sebagai teman.

Di episode ini Sohee juga menceritakan pengalaman betapa sulitnya belajar bahasa Inggris di Amerika. Dia juga mengaku tertarik untuk kuliah film di salah satu universitas di Amerika.

Berikut ini foto Sohee ketika tampil di acara "Do Dream":

Leave a Reply