Single Baru SNSD Diprediksi Rajai Pasar Amerika


Single Baru SNSD Diprediksi Rajai Pasar Amerika

Lutfiah - Okezone
SEOUL - SNSD merilis single mereka, The Boys, di Amerika Serikat lewat label musik Interscope Record yang belum lama ini memutus kontrak dengan grup nu metal Limp Bizkit karena penjualan album tidak memuaskan.

Single The Boys itu diprediksi akan memimpin pasar musik Amerika yang siap rilis pada 20 Desember ini.

Menurut sumber di Amerika, album 'The Boys' nanti akan dibuat versi remix serta diaransir ulang dengan berbagai macam genre menggunakan versi bahasa Inggris. Demikian seperti dilansir Korea News, Senin (12/12/2011).

Nantinya, pada tujuh lagu dari album ‘The Boys’ akan dibuat dengan tempo lambat dan satu lagu dibuat versi acapela. Musisi ternama seperti DJ Clinton Spark juga ikut ambil bagian dalam produksi single ini.

Ini merupakan kali pertama SNSD merilis album dalam versi bahasa Inggris. 'The Boys' telah dirilis Oktober lalu, dan berada diperingkat 74 Chart iTunes (AS). Pencapaian yang tak terduga ini berkat dukungan dari para penggemar atas keberhasilan mereka merilis album tersebut.

Sementara itu, demam Hallyu tengah mewabah di Amerika, debut SNSD di negeri Paman Sam diharapkan menjadi pusat perhatian dan mampu mendongkrak penjualan 'The Boys' versi bahasa Inggris.

SNSD tidak berencana untuk melakukan promosi album di Amerika, karena sedang sibuk dengan promo single Mr Taxi di negeri sendiri. Selain itu, mereka juga dijadwalkan untuk menghadiri acara penghargaan di Korea dan Jepang pada akhir tahun ini. (tre)

Leave a Reply