Girlband Filipina Dikritik Saat Nyanyikan 'The Boys' SNSD


Girlband Filipina Dikritik Saat Nyanyikan 'The Boys' 

Netter dibuat mengernyitkan dahi ketika sebuah video girlband Filipina tengah menyanyikan lagu  muncul di internet beberapa waktu lalu. Di video itu, para wanita yang tergabung dalam girlband bernama Girl Squad ini menyanyikan "The Boys". Sayangnya, aksi panggung mereka lebih banyak menerima cemoohan fans Girls' Generation daripada pujian.

Video itu diambil dari rekaman acara TV lokal Filipina, GMA, "Party Pilipinas Holiday". Dengan bahasa Tagalog yang dicampur Inggris, MC memperkenalkan Girl Squad yang akan menyanyikan lagu di atas panggung. Menurut fans dan netter, penampilan Girl Squad itu tidak bisa dibandingkan dengan Girls' Generation. Pasalnya, vokal suara mereka berbeda dan kadang terkesan menyanyi asal-asalan.

Sebagian personil mengenakan kostum seperti ciri khas Girls' Generation, memperlihatkan kaki panjangnya. Walau harmonisasi vokal mereka kurang bagus, tapi video ini berhasil mencuri perhatian fans Girls' Generation di berbagai forum fans online.

Girl Squad sendiri terdiri dari delapan personil. Mereka adalah Sarah, Francheska, Mayton, Diva, Yassi, Yssa, Wynwin dan Hannah. Di Filipina, Girl Squad adalah salah satu girlband terkenal selain Glam Girls dan HEH. Namun sayangnya banyak yang menganggap penampilan "The Boys" mereka malam itu kurang bagus.

"Penampilan sampah...." komenter pedas seorang netter. "Ayolah, mereka sudah berusaha menampilkan yang terbaik," komentar netter lainnya.

Berikut ini video aksi panggung girlband Filipina, Girl Squad:



Leave a Reply