Para Artis K-pop Mondar-Mandir Hadiri Dua Ajang Penghargaan


Para Artis K-pop Mondar-Mandir Hadiri Dua Ajang Penghargaan

Para Artis K-pop Mondar-Mandir Hadiri Dua Ajang Penghargaan


Pada 29 Desember, ajang MBC Entertainment Awards diadakan di MBC Dream Center, sementara SBS Gayo Daejun juga diadakan di KINTEX di Ilsan. Semakin banyak artis yang terlibat dalam dalam program hiburan, dan oleh karena itu juga lebih banyak penghargaan yang diberikan dalam acara-acara tersebut, sehingga tak ayal mereka sibuk mondar-mandir diantara dua ajang bergengsi tersebut.
Para wanita Girls’ Generation khususnya sangat sibuk tahun ini, bergegas bolak-balik antara SBS dan MBC sebagaimana anggota Yuri dan Tiffany diberi kesempatan untuk menjadi MC dari ‘Show! Music Core’.
Super Junior juga sibuk, dan berhasil untuk menghadiri kedua acara. Anggota Leeteuk dan Kyuhyun menerima penghargaan khusus di bawah kategori ‘artis’ di MBC, lalu menuju ke SBS Gayo Daejun untuk menghadiri acara tersebut. Eunjung (T-ara) juga bolak=balik di kedua acara tersebut. Dia dianugerahi penghargaan pendatang terbaru atas kinerjanya dalam MBC ‘We Got Married’.
TVXQ tidak terkecuali. Mereka menerima penghargaan untuk ‘K-POP Concert’ di MBC, dan juga menyuguhkan kinerja orkestra khusus dengan artis SM Entertainment lainnya di SBS. Dan satu-satunya alasan kenapa para artis tersebut mampu menghadiri kedua acara sekaligus adalah karena kedua acara itu diadakan di Ilsan.
Kedua bangunan dimana kedua acara itu diadakan berjarak sekitar 10 menit, dan itu cukup mudah untuk dijangkau dari satu lokasi ke lokasi yang lain. Bagian dari pertunjukan SBS ‘Gayo Daejun’ juga merupakan pra-recording, yang merupakan alasan lain bagi para artis itu dengan mudah bisa mondar-mandir.

Leave a Reply