Kemesraan Lee Teuk dan Kang Sora Buat Personil Super Junior Cemburu


Kemesraan Lee Teuk dan Kang Sora Buat Personil Super Junior Cemburu

Leeteuk dan Kang Sora memang hanya sepasang suami istri di reality show MBC, "We Got Married". Acara ini pun dibuat dengan tujuan semata-mata untuk menghibur penontonnya. Namun siapa sangka jika para personil Super Junior ternyata cemburu dengan kemesraan mereka berdua. Tidak hanya di dalam layar kaca, tapi juga saat bertemu langsung dengan keduanya.

Selama menyandang status sebagai istri Leeteuk, Sora sering menunjukkan perhatiannya. Baru-baru ini dia datang ke tempat konser "Super Show 4" dan membuatkan makan siang untuk semua personil Super Junior. Dia bahkan memberi hadiah khusus kepada Leeteuk.

Melihat kemesraan mereka berdua, para kroni Leeteuk di Super Junior pun protes karena terlalu iri dan cemburu. Apalagi saat Leeteuk bisa menggandeng tangan lembut Sora dalam suatu kesempatan.

"Aku benar-benar malu (melihat mereka)," kata Eunhyuk dan Lee Donghae. "Aku belum pernah melihat Leeteuk seperti ini dalam waktu 11 tahun terakhir," tambah Eunhyuk.

Netter pun juga tidak ketinggalan mengomentari keduanya. "Hahaha, EunHae (sebutan Eunhyuk-Donghae) sangat lucu," komentar netter. "Dia adalah istri yang baik karena membuatkan makanan untuk suami dan 'anak-anaknya'," komentar netter lainnya. 

Leave a Reply