Leeteuk Super Junior Hadapi Usia 30 Tahun


Leeteuk Super Junior Takut Hadapi Usia 30 Tahun


Rabu, 28 Desember, Leeteuk menulis tweet curhatan yang cukup aneh di akun Twitter-nya (@special1004). Tweet leader Super Junior itu mengungkapkan kekhawatirannya memasuki usia kepala 3.

Seperti yang diketahui, 1 Juli tahun depan Leeteuk akan menginjak usia 30 tahun (dalam hitungan Korea). Menjelang 30 tahun, Leeteuk merasa was-was dengan usia yang bisa dibilang sudah tidak remaja lagi itu.

"Tahun ini hampir berakhir. Aku tidak bisa segembira tahun ini. 2011 adalah tahun terakhirku berusia dua puluhan," tweet Leeteuk. "Banyak orang bilang kehidupan cowok dimulai usia tiga puluh tahun. Untuk membalas cinta dan dukungan kalian, aku tidak akan pernah berhenti menjadi Leeteuk yang lebih baik. Aku akan membuktikan kata-kata itu untuk kalian. Terima kasih banyak untuk kalian semua."

"Mendekati tahun terakhirku berusia dua puluhan, memang benar pikiranku pergi kemana-mana," lanjut Leeteuk. "Aku yang tersayang! Aku bahkan tidak bisa mengidentifikasi apa yang ada di pikiranku sekarang."

Setelah berusia 30 tahun, Leeteuk bisa dikategorikan sebagai artis senior di industri hiburan. Saat ini Leeteuk menyibukkan dirinya dengan syuting beberapa variety show seperti "Strong Heart", "Star King" dan reality show "We Got Married" sebelum masuk wajib militer tahun depan.

Berikut ini tweet Leeteuk:

Leave a Reply