Video Kencan Buta Empat Personil Super Junior di 'We Got Married'



 Video Kencan Buta Empat Personil Super Junior di 'We Got Married'
Video yang satu ini akan sukses membuat para ELF cemburu. Baru-baru ini, MBC merilis video cuplikan "We Got Married" untuk episode khusus kencan buta empat personil yakni , , dan .

Sebelumnya, artis yang dipasangkan dengan Donghae telah dipublikasikan, yakni Son Eun Seo. Aktris yang akan membintangi "Love Rain" bersama dan itu pun hadir dalam kencan buta tersebut bersama ketiga wanita lainnya. Selain itu, dan istri pura-puranya, Kang Sora, juga ikut meramaikan acara kencan tersebut.

Videonya diawali dengan kedatangan Eun Seo yang membuat keempat personil SuJu tampak gugup. Lalu satu-persatu aktris-aktris lainnya pun ikut bermunculan. Yang menarik, acara perkenalan di antara mereka tentunya membuat ELF cemburu. Ini karena gadis-gadis itu tak segan-segan mencium ataupun duduk di pangkuan personil SuJu.

Nantinya, akan dipilih dua pasangan yang menjadi "suami-istri" selanjutnya di acara "We Got Married". Mereka akan menyusul Leeteuk dan Kang Sora yang telah menjadi pasangan terlebih dahulu di "We Got Married" season ketiga ini.

Simak video kencan mereka berikut ini:



Lihat juga fotonya di bawah ini:


Leave a Reply