Persaingan Super Junior dan Big Bang Makin Panas di Tahun 2012

Persaingan Super Junior dan Big Bang Makin Panas di Tahun 2012

04 Jan 2012 10:50:57 WIB
Super Junior melanjutkan popularitas dengan konser "Super Show 4", sedangkan Big Bang akan comeback akhir Januari atau Februari.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, 2012 akan menjadi tahun yang cukup tangguh untuk persaingan dunia musik K-Pop. Setelah Teen Top dan T-ara yang diramal akan sukses di tahun ini, maka bagaimana dengan artis-artis senior dari tiga agensi besar Korea Selatan, SM Entertainment, YG Entertainment dan JYP Entertainment?

Tahun ini, para artis ketiga agensi itu tetap akan mendominasi persaingan K-Pop dengan sederetan proyek musik mereka. Mulai dari (SuJu), , hingga .

SuJu akan menggebrak tur konser "Super Show 4" mereka di luar negeri seperti Amerika Serikat, Eropa dan Amerika Selatan. Dengan adanya pagelaran konser ini, nama SuJu akan terus berkibar selama tahun 2012. Rekan mereka, TVXQ dan akan menggelar tur konser pada Januari dan April.

Sementara itu, YG Entertainment yang akan mengorbitkan grup baru di tahun ini masih menjagokan Big Bang. Big Bang dijadwalkan comeback pada akhir Januari atau Februari, sebelum pagelaran konser "Big Show" yang akan digelar Maret depan.

Berbeda dengan SM Entertainment dan YG Entertainment yang fokus di pasar lokal, tahun ini JYP Entertainment berniat memboyong artisnya seperti , Wonder Girls dan promosi di luar negeri seperti di Amerika, Jepang dan China.

Jika Wonder Girls lebih aktif di Amerika, 2PM dikirim ke Jepang untuk menggelar kegiatan promo mereka. 2PM bahkan dijadwalkan tampil di arena prestisius Nippon Budokan pada musim panas tahun ini. Sementara itu, miss A akan bertarung di pasar China.

Leave a Reply