Eunhyuk, Donghae, Sungmin & Kyuhyun Siap 'Menikah' 2012

Eunhyuk, Donghae, Sungmin & Kyuhyun Siap 'Menikah' 2012

 
EunHae, KyuMin (Cosmopolitan)
Jakarta - Empat anggota Super Junior siap "menikah" tahun ini. Mereka bahkan sudah blind date dengan calon pasangan masing-masing. Benarkah?

Tentu tidak nyata. Eunhyuk, Donghae, Sungmin, dan Kyuhyun memang sudah menjalani kencan buta dengan 4 orang aktris. Tetapi kencan tersebut hanya dilakukan untuk persiapan syuting variety show pernikahan virtual 'We Got Married' (WGM).

Meski keempatnya sudah syuting, juru bicara stasiun televisi MBC yang menayangkan WGM belum bisa memastikan siapa yang akan jadi pasangan berikutnya di program populer tersebut. Waktu tayangnya pun belum bisa dipastikan.

"Kami belum memastikan berapa pasangan yang akan bergabung. Tetapi 2 orang di antara mereka sudah jadi pasangan dari kencan tersebut. Kami akan menampilkan proses dari kencan pertama mereka, sampai menjadi pasangan resmi WGM," ujar juru bicara MBC dilansir Sport Seoul, Jumat (6/1/2012).

Namun penambahan pasangan baru itu juga diikuti dengan keluarnya pasangan lama. Park So Hyun & Kim Won Joon, Lee Jang Woo & Eunjung 'T-ara', serta Leeteuk & Kang Sora akan siap meninggalkan WGM tahun ini.

Leave a Reply