Leeteuk Super Junior Tidak Suka Disebut Bintang Hallyu



Leeteuk Super Junior Tidak Suka Disebut Bintang Hallyu

Semua penggemar K-Pop pasti sudah tahu bahwa Super Junior adalah salah satu boyband idola yang populer dan berpengaruh di Asia, bahkan manca negara. Oleh karena itu mereka pantas disebut bintang Hallyu karena berhasil mengendarai Hallyu Wave ke seluruh dunia sejak debut tahun 2005.

Namun siapa sangka ternyata Leeteuk kurang suka jika Super Junior atau dirinya disebut-sebut sebagai bintang Hallyu. Leader Super Junior ini justru lebih suka fans atau orang lain memanggil mereka tetap dengan nama grup. Uneg-uneg itu diungkapkan Leeteuk langsung di akun Twitter-nya.

"Penjualan album Super Junior menjadi juara di Taiwan tahun 2011, 'Mr.Simple' tetap berjaya di nomor satu selama 21 minggu, sedangkan "Bonamana" selama 63 minggu," tweet Leeteuk. "Aku minta maaf kepada kalian semua, tapi kami bukanlah Hallyu ini atau itu, kami hanyalah Super Junior."

Sifat rendah hati Leeteuk itu banyak dipuji fans dan netter. "Sangat bangga padanya. Dia sudah menjadi terkenal tapi tetap tidak ingin dipuji," komentar seorang netter. "Dia sangat rendah hati dan low profile. Bangga padamu, leader," komentar ELF.

Sementara itu Super Junior akan menggelar konser "Super Show 4" mereka di Jepang. Konser akan digelar di Tokyo Dome tanggal 12-13 Mei.

Leave a Reply