Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior Ditolak Cewek



Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior Ditolak Cewek

WowKeren.com - Walau menyandang status sebagai superstar Hallyu, tapi ternyata Eunhyuk dan Kyuhyun bisa mati gaya jika berada di depan cewek cantik. Apalagi jika dianggap kurang menarik dihadapan kaum hawa, keduanya akan langsung mati kutu tak berdaya.

Tingkah lucu Eunhyuk dan Kyuhyun itu bisa dilihat di acara MBC "We Got Married", 21 Januari. Ceritanya, hari itu Eunhyuk, Lee Donghae, Sungmin dan Kyuhyun diminta kencan buta bersama teman-teman Kang Sora, istri Leeteuk di acara tersebut. Para gadis cantik itu bernama Son Eun Seo, Lee Sae Na, Shin Soh Yul dan Jung Yun Ju.

Untuk mengambil hati para cewek, personil Super Junior ini harus menunjukkan kemahiran mereka masing-masing. Sungmin memamerkan bakat bermain gitar dan menyanyi, sedangkan Eunhyuk menunjukkan bakat menarinya. Donghae tampil menarik dengan bernyanyi. Demikian juga Kyuhyun yang memperdengarkan vokal kuatnya yang romantis serta bermain sulap.

Namun ketika tiba waktu voting, para gadis mengaku lebih terkagum-kagum dengan penampilan Sungmin dan Donghae daripada Eunhyuk dan Kyuhyun. Tahu para gadis tidak ada yang memilihnya, Eunhyuk kaget dan tertunduk lesu. Namun berbeda dengan Kyuhyun. Personil termuda Super Junior ini hanya tertawa melihat tidak ada gadis yang memilihnya.

Leave a Reply