REVIEW : HELLO [MV] NUE'ST


HELLO (MV) NUE'ST  REVIEW
           Ini pertama kali gue mencboba buat review mv dan untuk pertamakalinya juga gue pilih nuest sebagai korban gue yang pertama. Sebenarnya gue mau review pertama ini adalah MV dari idol grup yang paling gue suka tapi berhubug idol grup gue belum comeback gue coba nuest aja. Sebenarnya gue juga suka nih nuest sejak mereka pertama debut dengan lagu face mereka, tentu yang buat gue bisa tertarik sama grup yang satu ini karena member fenomenal mereka REN yang bikin penasaran. Bukan hanya karena ada ren gue suka sama nuest tapi juga karena lagu-lagu mereka yang juga enak di degerin apa lagi lagu baru mereka ini.


Di comeback kali ini nuest lebih memilih lagu yang agak ballad dan gue anjurkan buat kalin buat dengerin lagu ini karena nih lagu emang bener-bener bagus buat di nikmati. Di lagu kali ini nuest menyampaikan cerita tentang oarang-orang yang dihianati ceweknya dan akhinya mereka lebih memilih untuk mempertahankan si cewek dal rela berbagi.

1#    Oke lagsung aja di MV “HELLO” ini dibuka oleh minhyuk yang lagi berdua sama seorang cewek (maaf belum tau nama tuh cewek) dan dilanjutin degan adegan aron yang lagi mesra-mesraan sama salah satu decer cewek yang di belakang nya tergelatak, terdampar atau terletak para member nuest yang terlihat galau.
2#    Di adegan selanjutnya ren muncul degan si cewek yang lagi main-mainin rambutnya ren, buat yang belum pernah liat ren dan liat nih MV pasti akan mikir “nih apapan masak cewek sama cewek sih”
Di adegan ini gue agak bigung kenapa sicewek tiba-tiba kelihatan bosen mainin rambut ren sedangkan ren kelihatan nikmatin baget, buak kayak liat sepasag kekasih tapi kayak lihat majikan yang lagi main sama kucingnya kalok dah bosen tinggal deh.

 Disela-sela adegan ren dan sicewek tadi muncul baekho yang gue harus akui kali ini dia kelihatan keren baget waktu ngedance ngak kayak di mv sebelumnya. Oke kembali ke adegan ren yang si cewek tiba-tiba pergi dan ren kepo-kepo sama hp tuh cewek dan akibat kekepoan ren yang menurut gue ngak penting itu ren malah nemuin foto sicewek sama aron, dan tiba-tiba si cewek dateng dan marah noh sama si ren yang super kepo sama hp nya.
3#    Di adegan yang waktu si aron mergokin sicewek ciuman sama jr itu adalah adegan yang paling ngak begitu gue suka dim v ini kenapa ? sebenarnya alasanya lebih ke personal sih soalnya si jr tuh bisa dibilang kembaran gue di tempat lalin jadi rasanya aneh aja kalau lihat orang yang umur nya sama kayk gue melakukan hal kaya gitu.
4#  DI 02.12 coba kamu perhatiin telpon umum yang di pake jr di detik itu telpon nya agak peok kerena di pukul jr tapi di detik 02.17 tuh telepon balik kayak semula







5#    Di adegan berikutnya baekho mergokin sicewek lagi naik mobil sama si minhyuk dan degan gaya hulk si baekho berdiri di mobil degan muka kecewa. Tapi ditinggal aja sama tuh cewek n’ minhyuk.
6#  Adegan berikutnya adalah adegan sambungan dari adegan pembuka antara si minhyuk sam sicewek
Yang gue ndak ngerti sama adegan yang ini kenapa sicewek nampar si minhuk yah padahal yang selingkuh kan sicewek hem dasar cewek ndak punya perasaan ( korban senetron)
Dibagian nuest ngedance yang pake pegan-pegan dasi itu gue kayak ngerasa lagi nonton MV nya 2PM yang I’m your man deh hehe. mungkin karena sama-sama pake dance dasi ya.
Tapi yang paling gue suka di MV ini adalah di 03.00 saat ren ngedance di deban dengan gerakan kaki yang menurut gue itu kelihatan keren banget ..banget..banget deh… ( jempol buat bias ku yang satu ini)

Di akhir mv ini di tutup degan semua member menerima hubungan cinta mereka degan melerakan berbagi si cewek tadi dengan shot pertama minhyuk memeluk sicewek dan dibelakang minhyuk ada jr yang nyium ntuh cewek tapi di adegan ini jadi kelihatan si jr juga suka tuh sama minhyuk buktinya dia juga meluk minhyuk. 


Dan shot berikutnya si cewek tetap bersama ren,baekho, dan aron yang jadi pertanyaan gue kenapa nih adegan harus di lakukan di tempat mandi yang jelas-jelas ngak ada hubunganya sama adegan-adegan sebelumnya kenapa ngak ambil set di sofa,atau di mobil yang di adegan sebelumnya di gunakan.
Tapi tetep gue harus bilang di MV HELLO ini nuest kembali degan wajah yang beda dari sebelumnya dan makin keren tapi ndak bisa santai aja nih nuest soalnya di bulan yang sama mereka harus menghadapi lawan tanguh yang comeback bersama mereka sebut aja BAP degan Oneshot nya dan senior mereka SHINEE degan dream gril nya. Tapi degan begini makin tambah seru kan kalok ngak ada persaingan maka ngak aka nada seni-seni yang lebih indah lagi akan tercipta.
(maaf atas kesalahan ucapan maupun  ketik terimakasih telah membaca)

Leave a Reply