Foto Mesra Eunhyuk-IU Diambil di Rumah Eunhyuk?


 TERJADI 

DIRUMAH 

EUNHYUK
Skandal foto mesra personel Super Junior Eunhyuk dengan penyanyi IU masih terus bergulir. Setelah beberapa forum dibuka di Naver untuk menuntut IU memberikan pernyataan yang sebenarnya, kini sebuah dugaan kembali beredar.

Dari sebuah foto yang beredar di media sosial Weibo, foto Eunhyuk dan IU itu diduga diambil di rumah Eunhyuk. Foto itu menunjukkan bayangan lampu pada mata IU yang mirip dengan lampu di rumah Eunhyuk.

Foto itu melampirkan pula ruangan yang dimaksud. Yakni sebuah kamar tidur yang dilengkapi televisi serta lemari kecil. Lampu yang menggantung di langit-langitnya berwarna putih.

Jika benar, maka dugaan itu mematahkan pernyataan resmi dari agensi IU Loen Entertainment saat foto itu pertama kali beredar. Loen menyatakan foto itu diambil di rumah IU saat Eunhyuk menjenguk IU yang sedang sakit flu.

Sampai saat ini baik IU maupun Eunhyuk belum buka suara soal foto tersebut. IU pun sudah menjalankan aktivitasnya seperti bisa. Ia tampil sebagai MC di acara '2012 Love Sharing Concert'.
detik.com(ast/mmu) 

Leave a Reply